Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Mason Mount Tersanjung jika Tampil di Laga ke-1000 Timnas Inggris

LONDON – Timnas Inggris akan melakoni laga ke-1000 mereka ketika menjamu Montenegro di babak kualifikasi Piala Eropa 2020 tengah pekan ini. Gelandang muda Mason Mount merasa terhormat jika dipercaya tampil.

Mason Mount merupakan segelintir dari pemain debutan Timnas Inggris yang berpeluang tampil di laga istimewa tersebut. Pertandingan melawan Montenegro sendiri akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Jumat (15/11/2019) dini hari WIB.

Menurut catatan sejarah, gelandang 20 tahun asal klub Chelsea itu menjadi pemain ke-1.243 yang memperkuat tim senior Inggris. Angka tersebut akan dirajah di bawah logo timnas Inggris pada masing-masing jersey pemain.

“Ini adalah angka yang tidak akan saya lupakan, sehingga saya akan selalu mengingatnya sejak debut saya. Dan selalu akan tetap dengan saya,” kata Mason Mount dikutip laman resmi FA.

“Dengan nomor berada dekat dengan logo, itu berarti dekat dengan hati Anda. Ini akan menjadi moment yang membanggakan,” lanjut Mason Mount.

Setelah menghadapi Montenegro, Timnas Inggris akan menghadapi Kosovo, Senin (18/11/2019) mendatang. Kedua pertandingan ini krusial meski Inggris sudah memastikan lolos ke putaran final Piala Eropa 2020.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.