Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Mantap! Makan Soto Betawi, Rendang Jengkol, hingga Nasi Siram Bikin Laper

Jakarta – Ncess Nabati dan kawan-kawan, lanjut kulineran seru. Dari cicip soto betawi, rendang jengkol, hingga nasi siram khas Singkawang yang selalu bikin laper.

Di episode terbaru acara Bikin Laper yang tayang di Trans TV, setiap Senin-Jumat pukul 18.00 – 19.00, Ncess ditemani kawan-kawannya mencicipi berbagai makanan enak yang menggugah selera.

Mantap! Makan Soto Betawi, Rendang Jengkol, hingga Nasi Siram Bikin LaperFoto: @bikinlapertranstv

Ditemani Marsha Aruan, Ncess Nabati mampir ke restoran Soto Betawi Nyonya Afung yang ada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Restoran yang terkenal dengan racikan soto Betawinya yang mantap ini, langsung memanjakan duo makan ini, dengan Soto Betawi Kuah Susu, Sop Iga Bakar, dan Soto Bening yang bikin perut Ncess semakin bergetar.

Sehabis makan yang hangat-hangat, Ncess melanjutkan petualangan kulinernya ke Warung Jengkol yang ada di Rawamangun, Jakarta Timur. Di sana, Ncess yang hobi makan jengkol, dimanjakan dengan segala hidangan jengkol spesial yang bikin nagih.

Mantap! Makan Soto Betawi, Rendang Jengkol, hingga Nasi Siram Bikin LaperFoto: @bikinlapertranstv

Mulai dari Jengkol Rica-rica, kemudian ada Jengkol Cabe Ijo, Jengkol Rendang, dan tak ketinggalan hidangan Ikan Kuwe Kuah Asam yang segar menggelegar dipadukan dengan nasi putih hangat yang enak.

Masih di sekitar Rawamangun, ada tempat makan sate legendaris yang sudah ada sejak dulu. Namanya Sate Blora. Di sana Ncess ditemani Angel, menyantap hidangan sate di atas hotplate yang mengepul panas.

Mantap! Makan Soto Betawi, Rendang Jengkol, hingga Nasi Siram Bikin LaperFoto: @bikinlapertranstv

Kemudian ditambah dengan menu kambing dan tongseng ayam yang selalu bikin kangen. Hidangan sate ini, juga enak, disantap dengan Sop Buntut, yang punya daging tebal dan juicy empuk.

Terakhir, para jawara makan, yaitu Dimas Beck dan Ncess memutuskan untuk mencicipi aneka hidangan di restoran Nasi Siram & Masakan Singkawang Ajung, yang ada di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Di sana mereka berdua tak melewatkan kesempatan, untuk mencoba semua menu hidangan dengan ciri khas disiram kuah gurih kental. Mulai dari Nasi Siram, Kwetiaw Siram, Bihun, hingga Fu Yung Hai padat, semuanya ada di sini.

Mantap! Makan Soto Betawi, Rendang Jengkol, hingga Nasi Siram Bikin LaperFoto: @bikinlapertranstv

Pasti penasaran kan dengan semua aksi makan seru dari Ncess dan kawan-kawan? Langsung saja, saksikan episode terbaru Bikin Laper yang tayang sore ini, di Trans TV pukul 18.00.

Jangan lupa cek juga akun Instagram resmi @bikinlapertranstv, yang punya bocoran menu, harga, hingga daftar restoran yang bisa jadi rekomendasi tempat makan seru.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.