Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Simpan Ganja 1,5 Kg Dalam Lemari, Warga Cianjur Dibekuk Polisi

Cianjur – UY (24) warga Karangtengah, Cianjur terpaksa harus berurusan dengan Satuan Reserse Narkoba, Polres Cianjur setelah kedapatan menyimpan ganja seberat 1,5 kilogram di dalam lemari kamarnya.

Selain ganja, petugas juga menemukan timbangan, gergaji dan 1 bundel kertas nasi yang diduga digunakan pelaku untuk membungkus ganja miliknya. UY saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Cianjur.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat ada warga yang diduga memiliki narkotika jenis ganja, kita lakukan pemantauan kemudian penggerebekan ke rumah pelaku. Saat kita geledah ditemukan dua bungkus ganja dililit lakban, kita timbang beratnya 1,5 kilogram,” kata Kasat Narkoba Polres Cianjur, AKP Ade Hermawan Mulyana kepada detikcom, Selasa (12/11/2019).

Penggrebekan dilakukan polisi pada Senin (11/11/2019) petang. Polisi memeriksa setiap sudut rumah pelaku sampai akhirnya ganja dan barang bukti lainnya ditemukan dalam lemari kamarnya. “Kita menemukan seluruh barang bukti di dalam lemari pakaian,” imbuhnya.

Atas perbuatannya, UY terancam dijerat dengan Pasal 114 ayat (2) Jo Pasal 111 ayat (2) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika.

Selain mengungkap kepemilikan ganja, Satres Narkoba juga membekuk seorang pria berinisial AR (37) warga Pamoyanan, Cianjur. “Dia kedapatan menyimpan obat psikotropika golongan IV jenis Valdimex, Asilgan, Calmlet Alprazolam dan Riklona. Menurut pengakuannya obat-obatan itu untuk dikonsumsi sendiri,” terang Ade.

Obat-obatan itu disimpan pelaku di dalam tas gendong miliknya, polisi juga mendalami darimana pelaku memperoleh barang-barang tersebut. “Saat ini yang bersangkutan masih kita mintai keterangan, kasusnya masih kita kembangkan,” tandas Ade.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.