Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Babinsa Koramil 03/Senen Amankan Pencuri Burung dari Amuk Massa

SENEN – Anggota Babinsa Koramil 03 Senen, mengamankan pencuri burung yang nyaris diamuk massa di RT10/8 Bungur, Senen, Jakpus, Minggu (10/11) subuh.

Dari tangan tersangka berinsial FUA (27), disita burung cucak hijau berikut kandang hasil curian.

Keterangan yang dihimpun, sekitar pukul 05:30, pria pengangguran ini nekat mencuri burung cucak hijau milik Saepulloh (40) dari depan rumah.

Namun aksi itu dipergoki warga yang sedang melintas dilokasi, sehingga pelaku akhirnya ditangkap, dan pelaku nyaris babak belur dimassa.

Namun aksi massa yang mau main hakim itu berhasil direda dua anggota TNI Serda TNI Nahrowi dan Serda TNI Sugianto yang baru selesai patroli wilayah. Melihat di TKP ada rame-rame membuat anggota tentara itu curiga.

Hingga akhirnya mendatangi lokasi, dan setibanya di tempat kejadian melihat seorang pria lagi diintrogasi massa dan nyaris digebuki.

Oleh petugas Babinsa 03, pelaku kemudian langsung diserahkan ke Mapolsek Senen berikut barang bukti serta saksi untuk dimintai keteragan.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.