Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Guardiola Pastikan Ederson Absen Lawan Liverpool

LIVERPOOL – Penjaga gawang Manchester City, Ederson Moraes dipastikan absen saat menghadapi Liverpool. Kiper veteran Claudio Bravo akan turun sebagai pengganti.

Ederson dibekap cedera otot saat Manchester City bermain imbang 1-1 melawan Atalanta di babak penyisihan grup Liga Champions, tengah pekan. Kabar tersebut tentu sebuah kerugian mengingat Ederson sudah membuat lima clean sheet

“Ederson tidak bisa bermain pada hari Minggu (melawan Liverpool, red). Berapa lama dia akan absen? Saya tidak tahu,” kata Guardiola dikutip Sky Sports, Sabtu (9/11/2019).Guardiola tidak ragu Bravo akan menjadi andalan menghadapi Liverpool. Hanya saja, perlu dicermati, penjaga gawang asal Chile terakhir kali tampil di Premier League pada 13 Maret 2018.

“Kami memenangkan Piala Carabao dan Piala FA berkat Claudio Bravo. Dia itu kiper yang luar biasa dan sudah memainkan banyak pertandingan untuk Chile,” kata Guardiola.

Lawatan Manchester City ke markas Liverpool akan disiarkan langsung oleh televisi nasional di Indonesia, Minggu (10/11/2019) mulai pukul 23.30WIB. Laga ini krusial karena Liverpool sedang memimpin enam poin di atas Manchester City.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.