Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Dedikasi Mattek-Sands Bantu Anak Penderita Kanker Main Tenis

Dedikasi petenis Bethanie Mattek-Sands yang membantu anak-anak penderita kanker bermain tenis mendapat pengakuan berupa 2019 NYJTL Leadership Award. Penghargaan itu diberikan atas dedikasi mantan pemain No.1 ganda WTA tersebut untuk dunia tenis di dalam maupun di luar lapangan.

Mattek-Sands mendapat penghargaan itu bersama finalis Grand Slam dua kali Andrea Jaeger dan perancang busana terkenal Tommy Hilfiger di acara makan siang NYJTL Leadership Luncheon tahunan, yang diadakan di New York City, Amerika Serikat. Penghargaan itu diadakan setiap tahun oleh NYJTL – New York Junior Tennis & Learning.

“Semua piala dan medali yang telah saya menangkan selama karir saya belum sebesar apa yang saya dapatkan dari tenis,” kata Mattek-Sands dalam pidato yang diikuti dengan pengenalan video oleh Billie Jean King. “Saya menemukan keyakinan bahwa saya tidak tahu saya punya, serta kekuatan batin yang saya tidak pernah tahu saya miliki,”tuturnya.

Seorang juara utama sembilan kali – lima di ganda putri dan empat di campuran – Mattek-Sands kembali ke tenis setelah menderita cedera lutut traumatis yang membutuhkan operasi. Dia sempat absen lebih dari delapan bulan dari tenis. Selama istirahat, waktunya dihabiskan untuk mengasah karirnya sebagai Analis ESPN dan berkolaborasi dengan merek fesyen dan gaya hidup yang meliputi BMS + Lucky in Love, Primally Pure Skincare, dan Kimo Sabe Mezcal.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.