Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

McTominay Tumbal Kemenangan Manchester United atas Partizan

MANCHESTER – Manchester United lolos ke babak 32 besar Liga Europa 2019/2020 setelah mengalahkan Partizan di matchday keempat babak penyisihan grup yang berlangsung dini hari tadi. Sayangnya, pada laga itu Scott McTominay dibekap cedera.

Menjamu wakil Serbia di Stadion Old Trafford, Jumat (8/11/2019) dini hari WIB, Manchester United mencetak gol lewat aksi Mason Greenwood (22′), Anthony Martial
(33′) dan Marcus Rashford (49′). Kemenangan 3-0 membuat United dipastikan lolos fase grup.

Pada pertandingan tersebut, Scott McTominay yang dipasang sebagai starter, tidak bisa bermain penuh lantaran cedera. Gelandang 22 tahun itu berjalan tertatih-tatih meninggalkan lapangan untuk digantikan dengan Jesse Lingard pada menit ke-75.Setelah laga, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengaku belum mengetahui seberapa parah cedra anak asuhnya tersebut. Dia berharap McTominay tidak dibekap cedera serius.

“Saya belum tahu seberapa parah cederanya. Dia bilang ‘saya baik-baik saja’ tapi kemudian dia tidak bisa melanjutkan pertandingan.” kata Solskjaer usai laga, dikutip Reuters, Jumat (8/11/2019).

“Kami membutuhkan kemenangan, tapi kami juga butuh skuat yang lengkap. Semoga dia sudah pulih sebelum pertandingan akhir pekan ini,” lanjut pelatih asal Norwegia itu.

Manchester United selanjutnya akan menghadapi Brighton and Hove Albion di ajang Premier League, Minggu (10/11/2019) mendatang. Padatnya jadwal kompetisi memang sering membuat pemain rentan dibekap cedera.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.