Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Massa Ormas Sempat ‘Ribut’ dengan Petugas Saat Demo di Depan Gedung PTIK

JAKARTA –  Keributan antara massa ormas dan sejumlah petugas kepolisian di depan Gedung PTIK Jl. Tirtayasa Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/11) pagi.

Jalan sekitar Gedung PTIK dan depan Gedung Kompolnas sempat dikepung oleh massa GMBI. Mereka sempat mengejar petugas yang melakukan pemukulan terhadap salah satu rekannya.

Setelah melakukan negosiasi, massa GMBI membubarkan diri menuju Gedung KPK untuk melakukan aksi unjuk rasa.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Bastoni Purnama mengatakan, pihaknya melakukan pendekatan musyawarah untuk meredam emosi massa.  “Tadi sudah diadakan pertemuan antara Pak Wakapolda, saya dengan Sekjen GMBI jadi sudah ada kesepakatan nanti diselesaikan secara musyawarah,” ucap Bastoni kepada wartawan di lokasi.

Menurut kapolres, masaa GMBI menuntut oknum polisi yang melakukan pemukulan untuk ditindak tegas. Oleh karena itu, lanjut dia, pihaknya akan mengumpulkan keterangan saksi-saksi untuk diputuskan langkah apa yang akan diambil.

“GMBI minta jika ada anggota yang bersalah tadi ya minta diproses tentunya kita akan periksa, tanya mintai keterangan posisi kasus sebenarnya seperti apa, jadi kita bisa menentukan langkah-langkah atau tindakan-tindakan apa,” tuturnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.