Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pengin Beli Miras, Pria Pengangguran Nekat Mencuri di Kosan

JAKARTA  – Pria pengangguran butuh uang untuk membeli minuman keras (miras) nekat mencuri laptop, sepatu, dan celana training di kosan di Jalan Anyer XVI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/11/2019) siang.

`Tersangka SDH (24), dikenal warga sebagai peminum berat miras, sempat divermak warga, namun berhasil diselamatkan petugas yang tiba di lokasi. Selanjutnya, pria itu berikut barang bukti diamankan polisi.

Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng Kompol Gozhali Ruhulima, menuturkan sekitar pukul 10:40, mendapat laporan warga yang menyebut ada pelaku diamuk warga. Begitu ada informasi, petugas dengan cepat segera menuju ke lokasi kejadian.

Setibanya petugas di TKP, melihat tersangka sudah diamankan warga di depan pos lingkungan. Dan tak pelak lagi kini pria pengangguran berinsial SDH dengan luka di wajah  diamankan ke kantor polisi berikut barang bukti.

Sementara itu, warga yang mengenal si pelaku, mengatakan bahwa pria tersebut tinggal di Jalan Menteng Tenggulun. “Dia suka minum-minumam beralkohol bersama rekan-rekannya. Bisa jadi dia nekat mencuri di kosan karena butuh mau beli miras,” ujar Gozahli.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.