Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Beda Keterangan dengan Pacar saat Sidang, Kriss Hatta Beberkan Penjelasan

JAKARTA – Kejadian menarik sempat berlangsung di sidang lanjutan kasus penganiayaan Kriss Hatta. Terdapat perbedaan keterangan antara Kriss dan kekasihnya Rahelly Alia yang dihadirkan sebagai saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dalam kesaksiannya Rahel mengatakan, teman Antony Hillenaar yang bernama Sandy sempat menarik dirinya secara paksa lebih dari satu kali di bagian tangan serta bahu.

Kriss Hatta

Sementara dari pihak Kriss Hatta mengatakan sempat melihat Sandy memegang dada Rahel yang akhirnya membuat dia emosi.

Menanggapi hal tersebut, Kriss Hatta usai sidang juga tidak bisa berkomentar banyak. Mengingat pada saat itu, hanya Rahelly Alia sendiri yang mengetahui apa yang teman Antony Hillenaar perbuat terhadapnya.

Kriss Hatta

“Enggak tahu ya, kan dia yang ngerasain,” ujar aktor 31 tahun di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

Namun menurut sudut pandang Kriss Hatta pada saat itu, dirinya meyakini bahwa teman Antony Hillenaar memang bermaksud melakukan perbuatan tidak baik pada kekasihnya.

“Kalau yang saya lihat sih seperti itu. Dipegang-pegang, dilecehkan,” imbuhnya.

Kriss Hatta juga memilih tidak berkomentar banyak atas hasil sidang yang beragendakan pemeriksaan saksi dari JPU. Pemilik nama asli Krisdian Topo Khuhatta hanya berharap bisa menemukan keadilan dari kasus hukumnya.

“Gue sih cuma mau bilang keadilan harus ditegakkan walau dunia akan runtuh sekalipun,” tegas dia.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.