Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Tidak Dimainkan di Liga Champions, Tapi Zidane Ingin Bale Bertahan Hingga Akhir Musim

MADRID – Penyerang Real Madrid Gareth Bale tidak tersedia untuk pertandingan Liga Champions 2019/2020 melawan Galatasaray di Santiago Bernabeu, Rabu (6/11/2019) waktu lokal atau Kamis (7/11/2019) dini hari WIB karena cedera, meskipun dia dipanggil timnas Wales untuk kualifikasi Piala Eropa 2020.

Bale tidak tampil untuk Madrid sejak cedera saat Wales bermain imbang 1-1 melawan Kroasia pada 13 Oktober. Selasa (5/11/2019), Bale dimasukkan dalam skuat Ryan Giggs untuk kualifikasi penting mereka melawan Azerbaijan dan Hongaria.

Real belum merilis informasi medis tentang cedera terbaru Bale. “Kita akan lihat bagaimana keadaannya di akhir pekan dan akan dilihat apakah dia bisa bergabung dengan tim nasionalnya atau tidak. Saat ini, dia belum siap,” kata Zidane pada konferensi pers, Selasa (5/11/2019) jelang pertandingan Grup A melawan juara Turki.

“Wales memiliki hak untuk memanggilnya dan pemain ingin fit, tidak ada keraguan itu.”

Giggs mengatakan dia berharap Bale diturunkan Madrid di Eibar pada hari Sabtu sebelum bertugas di Wales. Namun, Zidane mengatakan pemain yang menandatangani kontrak dengan Madrid dengan biaya rekor dunia 100 juta euro pada 2013, tidak mendekati kebugaran penuh.

“Apa yang kami inginkan adalah agar pemain fit dan masalahnya saat ini dia tidak siap atau tidak dapat menyelesaikan pelatihan penuh,” tambah Zidane.

Pelatih asal Prancis itu sebelumnya mengakui kesediaannya untuk berpisah dengan Bale dan pada bulan Juli dia mengatakan “jika dia bisa pergi besok, jauh lebih baik”. Tapi belakangan dia berharap pemain berusia 30 tahun itu akan tetap di klub sampai setidaknya Juni mendatang.

“Saya bisa memberi tahu para penggemar kami bahwa pemain yang paling menderita dalam situasi seperti ini adalah pemain itu. Dia ingin bersama kami. Dia cedera, dia telah kembali ke sini dan belum pulih, tetapi dia ingin pulih, dia ingin bermain,” kata Zidane.

“Orang-orang mengatakan bahwa saya tidak suka Bale, bahwa saya ingin dia pergi pada Januari, tapi itu omong kosong, saya ingin dia tetap di sana sampai akhir musim.”

Madrid, Juara Eropa 13 kali, membuat awal yang sulit untuk kampanye Liga Champions mereka tetapi dua pekan lalu naik ke posisi kedua di Grup A dengan empat poin setelah menang 1-0 di Galatasaray, yang berada di posisi terbawah dengan satu angka.

Paris Saint-Germain, yang memimpin klasemen dengan sembilan poin setelah tiga pertandingan, menjamu Club Bruges pada hari Rabu.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.