Mon. Sep 30th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

3 Petugas Damkar Tewas Karena Tabung Gas Meledak di Italia

NAGALIGA – Tiga petugas pemadam kebakaran di Italia tewas dalam ledakan misterius di sebuah bangunan pertanian. Polisi setempat menduga peristiwa ini merupakan tindakan kriminal.
Dilansir AFP, Rabu (6/11/2019), tim petugas pemadam kebakaran mendapat laporan ada kebocoran gas di Quargnento di wilayah Piedmont, Italia. Saat itu petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di sebuah bangunan pertanian yang ditinggalkan, kemudian ledakan terjadi dan meruntuhkan seluruh struktur.
Kemudian di sebuah gedung yang berdekatan dengan bangunan pertanian polisi menemukan sebuah tabung gas yang yang tidak meledak, penghitung waktu, dan juga kabel listrik.
“Semua ini membuat kita percaya bahwa ledakan itu dimaksudkan dan sengaja ditetapkan,” kata petugas keamanan setempat, Enrico Cieri.
Dari peristiwa ini, dua petugas pemadam kebakaran lainnya dan seorang anggota korps penegak hukum Carabinieri Italia juga terluka..

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.