Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Niko Kovac Diultimatum Dua Laga, Allegri Masuk Radar Bayern

MUNICH – Bayern Muenchen memberi kesempatan Niko Kovac dua pertandingan sebelum memutuskan apakah dia akan melanjutkan sebagai pelatih atau diputus kontraknya.

Kovac sekarang berada di bawah tekanan kuat menyusul kekalahan mengejutkan 1-5 dari Eintracht Frankfurt dalam lanjutan Bundesliga 2019/2019 di Commerzbank Arena, Sabtu (2/11/2019), setelah Jerome Boateng dikeluarkan dari lapangan hanya sembilan menit laga berjalan setelah menjatuhkan Goncalo Paciencia.

Menurut surat kabar Jerman Bild, hierarki klub Bavaria tersebut akan memberikan kesempatan Kovac untuk memimpin pertandingan Liga Champions 2019/2020 melawan Olympiacos, Rabu (6/11/2019) dan laga Klassiker hari Sabtu (9/11/2019) melawan Borussia Dortmund untuk membalikkan keadaan. Jika dia gagal, diharapkan Kovac akan membayar harga awal klub yang buruk di Bundesliga.

Sebelumnya spekulasi sempat muncul bahwa Kovac akan dipecat setelah kekalahan Frankfurt ketika Bayern membatalkan sesi pelatihan terbuka yang direncanakan pada hari Minggu (3/11/2019) pagi. Nama mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri pun muncul sebagai penggantinya. Allegri meninggalkan Juventus pada akhir 2018-19 setelah membawa klub Turin itu meraih lima gelar Serie A berturut-turut.

Namun, kabar tentang masa tenggang satu pekan muncul pada hari Minggu pagi dengan keputusan untuk dibuat tentang masa depan Kovac.

Kekalahan di Frankfurt adalah yang paling besar bagi Bayern di Bundesliga selama lebih dari satu dekade dan membuat mereka berada di urutan keempat dalam klasemen, empat poin di belakang pemimpin klasemen Borussia Monchengladbach.

“Kami memulai dengan baik, tetapi semua yang kami rencanakan berantakan setelah delapan menit. Sulit untuk bermain lebih dari 80 menit dengan seorang pemain harus keluar di sini di Frankfurt,” kata Kovac.

“Saya pikir kami melakukannya dengan baik di babak pertama meskipun kebobolan dua gol. Kami mencetak satu gol dan memegang kendali.”

“Lalu kami kebobolan menit keempat setelah babak pertama. Tentu saja kami tidak boleh kalah 1-5 di sini. Kinerja kami hari ini bukan yang kami harapkan. Kami tidak bermain bagus di babak kedua.”

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.