Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Polisi Bongkar Lantai Musala yang Diduga Tempat Korban Pembunuhan Dikubur

NAGALIGA – Polisi membongkar lantai musala yang ada di rumah warga Dusun Juroju, Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo. Pembongkaran dilakukan karena ada dugaan di tempat itu terkubur jasad seseorang yang menjadi korban pembunuhan.

“Tadi (dilakukan pembongkaran). Sudah selesai,” kata Kapolsek Ledokombo AKP Wardoyo saat dihubungi detikcom, Minggu (3/11/2019).

Mengenai hasil pembongkaran lantai musala, Wardoyo masih belum menjelaskan secara rinci. Dia hanya mengatakan masih dalam proses lidik.

“Masih dalam lidik ini,” kata Wardoyo.

Namun dia sempat mengatakan, dari pembongkaran itu ditemukan sebuah kain sarung. Lokasi lantai setelah dibongkar juga menebarkan aroma bau busuk.

“Tapi kita belum bisa memastikan, masih menunggu tim forensik dari Polda Jatim,” terang Wardoyo.

Sementara menurut Kepala Dusun Juroju, Edi, lantai musala yang dibongkar itu berada di dalam rumah Sunyono (51). Posisi musala ada di ruang dapur.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.