Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ini Perbedaan Apple Watch Series 5 dengan Galaxy Watch Active 2

JAKARTA – Apple Watch Series 5 dan Samsung Galaxy Watch Active 2 menjadi jam tangan pintar terbaik yang ada saat ini. Namun dari masing-masing produk ini tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan.

Dikutip Phonearena, Samsung Galaxy Watch Active 2 yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu dapat berfungsi baik jika dihubungkan dengan perangkat iPhone maupun Android. Jam tangan pintar ini juga menawarkan beberapa fitur yang dimiliki oleh Apple Watch Series 5

Aplikasi

Apple Watch memiliki keunggulan karena di dalam jam tangan pintar ini terdapat App Store sehingga mempermudah untuk mengunduh aplikasi. Untuk Galaxy Watch, Anda tetap bisa mengunduh beberapa aplikasi, namun secara keseluruhan Apple Watch lebih baik karena didukung dengan App Store.

dengan harga yang lebih terjangkau.

Ini adalah perbandingan antara Apple Watch Series 5 dan Samsung Galaxy Watch Active 2.

Desain

Model dasar keduanya terbuat dari aluminium, dan ada juga versi yang lebih premium dengan bahan dasar stainless steel. Apple Watch juga hadir dengan bodi titanium yang lebih mahal.

Untuk navigasi, Galaxy Watch Active 2 sudah tidak menggunakan bezel khasnya yang dapat diputar. Untuk Apple Watch pada bagian depannya menampilkan layar sentuh dan juga digital crown untuk menggulir daftar yang lebih panjang.

Apple Watch Series 5 dan Samsung Galaxy Watch Active 2 menjadi jam tangan pintar terbaik yang ada saat ini.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.