Fri. Sep 20th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Robertson Puas Usai Pecahkan Kebuntuan Liverpool di Kandang Villa

BIRMINGHAM – Liverpool menang tipis 2-1 saat melawat ke markas Aston Villa. Usai laga, Andy Robertson mengaku bangga karena bisa menyumbang gol.

Bertanding di Stadion Villa Park, Birmingham, Sabtu (2/11/2019) waktu setempat, Liverpool lebih dulu kebobolan di babak pertama. Gol Trezeguet di menit ke-21 menjadi momok bagi The Reds.

Beruntung di babak kedua Andy Robertson memecah kebuntuan melalui tandukan usai memanfaatkan umpan Sadio Mane. Bahkan di masa injury time, Mane mencetak gol kemenangan bagi The Reds.

“Kami sudah menunjukkan kegigihan selama 18 bulan terakhir dan musim ini kami terus melaju. Hari ini kami tahu kalau kami punya sejumlah peluang bagus dan tidak ada yang lebih baik daripada gol kemenangan di menit terakhir,” ungkap Robertson dikutip BBC.

“Aston Villa adalah tim yang baru promosi dan mendesak kami hingga akhir. Kami tahu kami harus berada di titik terbaik di setiap pertandingannya,” imbuhnya.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool kokoh di puncak klasemen Liga Inggris 2019/2020. Meski di waktu yang sama Manchester City juga memetik kemenangan, Liverpool berhasil menjaga jarak dengan enam poin.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.