Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Marquez Nyesel Buntuti Quartararo

SEPANG – Marc Marquez mengakui jika dirinya tidak mengharapkan Fabio Quartararo berada di depannya saat menjalani kualifikasi di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Sabtu (2/11/2019) siang WIB. Dikatakannya, ia lebih memilih untuk mencari pembalap yang lebih lambat dari joki Petronas Yamaha.

Marquez berada di belakang Quartararo sepanjang kualifikasi berlangsung. Dua pembalap itu kemudian saling unjuk kebolehan untuk memacu kecepatan motor.

Quartararo akhirnya menoleh ke belakang untuk melihat posisi Marquez. Dia akhirnya memperlambat kecepatan dan menurunkan kecepatannya. Hal ini dilakukan untuk memungkinkan pembalap tim Repsol Honda untuk mendahuluinya, namun juara dunia MotoGP 2019 tidak menerima undangan tersebut dan memilih tetap berada di belakang pembalap muda terbaik MotoGP musim ini.

Ketika Quartararo melesat keluar dari tikungan terakhir, Marquez mengalami sedikit masalah dan Danilo Petrucci menyusulnya. Pembalap berjuluk The Baby Alien tampak bersemangat untuk mempelajari gaya balap Quartararo dan dia kembali memacu kecepatannya dan berhasil menyalip pembalap pabrikan Ducati di tikungan pertama.

Marquez berhasil berada di belakang Quartararo. Naas, pemilik nomor 93 kehilangan kendali pada bagian belakang ban RC213V yang membuat tubunya terhempas dari motor dan terjatuh ke aspal. Manajer tim Petronas Yamaha, Wilco Zeelenberg meyakini apa yang terjadi dengan Marquez.

“Marc jelas mencoba masuk ke kepala Fabio dan dia membenturkan kepalanya. Saya harap Marc tidak cedera, tetapi dia mencoba masuk ke kepala Fabio karena dia tahu Fabio cepat.”

Namun, tudingan itu langsung dibantah Marquez. Dia bersikeras bahwa ia tidak memilih Quartararo dan benar-benar mencari pembalap yang lebih lambat untuk diikuti.

“Di beberapa sirkuit Anda kuat dan beberapa pembalap mengikuti saya, dan di beberapa sirkuit saya hanya perlu menemukan strategi lain. Jujur saja, saya mencari pembalap lain karena cukup sulit untuk mengikuti Quartararo. Karena dia melakukan putaran waktu dengan cara yang berbeda dan tidak begitu baik untuk mengikutinya dengan Honda. Saya sedang mencari pembalap lain. Tapi ya, kali ini strateginya bukan yang sempurna,” sesal Marquez dikutip dari Crash, Minggu (3/11/2019).

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.