Mon. Sep 30th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Rusia Bakal Undang Tentara AS ke Parade Hari Kemenangan

MOSKOW – Rusia berencana untuk mengundang kelompok-kelompok pawai dari Sekutu Perang Dunia II, temasukan Amerika Serikat (AS), Inggris, dan Prancis ke parade Hari Kemenganan di Moskow tahun depan. Hal itu diungkapkan Wakil Menteri Pertahanan Rusia Andrey Kartapolov.

Menurut Kartapolov, hingga 20 kelompok pengarak dari negara-negara CIS, AS, Inggris, Prancis, Mesir, Israel, Iran, India, China, Mongolia, Polandia, dan Serbia direncanakan akan diundang. Sekitar 356 veteran perang, termasuk 156 dari luar negeri, akan diundang untuk menghadiri parade sebagai penonton seperti dikutip dari Sputnik, Sabtu (2/11/2019).

Sebelumnya, anggota parlemen Rusia mengundang Sekretaris Jenderal Dewan Eropa Marija Pejcinovic Buric untuk menghadiri parade Hari Kemenangan di Moskow tahun depan.

Buric mengatakan bahwa dia tersentuh oleh kisah pribadinya dan posisinya tentang perlunya menghormati kenangan perang dan mereka yang tewas.

Secara umum, parade akan berlangsung di 28 kota. Selain Moskow, mereka akan diadakan di kota-kota pahlawan seperti Volgograd, Novorossiysk, Saint Petersburg, Sevastopol, Smolensk, dan Tula.

Selain itu, perayaan skala kecil akan berlangsung di 374 kota dan desa di Rusia dan di 7 kota di luar negeri, di mana pasukan Rusia berada, termasuk Hmeymim di Suriah.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.