Mon. Sep 30th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pilkada Serentak 2020, Sandiaga Uno Jadi Jurkam di DIY

 Mantan cawapres dari Partai GerindraSandiaga Uno dipastikan akan terjun di pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar di tiga wilayah di DIY. Sandiaga akan turun sebagai juru kampanye bagi calon yang diusung Partai Gerindra di Pilkada kabupaten Sleman, Gunungkidul dan Bantul.

Sekretaris DPD Gerindra DIY, Dharma Setiawan mengatakan bahwa Sandiaga memang mendapatkan mandat khusus dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto untuk pemenangan Pilkada Serentak 2020.

“Mas Sandi ini kan masih punya basis konstituen. Ini yang akan dimanfaatkan Gerindra untuk memenangkan Pilkada,” ujar Dharma saat dihubungi, Jumat (1/11).

Dharma menyebut jika mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini saat kampanye Pilpres 2019 kerap berkampanye di wilayah DIY. Sandiaga dinilai Dharma saat Pilpres 2019 menjadikan DIY sebagai prioritas untuk kampanye.

Dharma menambahkan saat berkeliling kampanye di DIY, Sandiaga mendapatkan sambutan hangat dari emak-emak dan pemilih milenial. Kedekatan antara Sandiaga dengan emak-emak dan pemilihan milenial ini akan dimanfaatkan untuk meraup suara memenangkan calon yang diusung di Pilkada Serentak 2020.

“Jadi Mas Sandi itu akan fokus mengajak kaum milenial dan emak-emak untuk mendukung calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah yang diusung oleh Gerindra,” tutup Dharma.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.