Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Jam Tangan Cerdas Honor Magic Watch 2 Meluncur Akhir 2019

 Honor dikabarkan segera merilis smartwatch terbarunya pada akhir tahun ini. Hal ini diketahui setelah perusahaan menyebar teaser pada akun media sosial resmi mereka, bersamaan dengan perayaan Halloween.

Menurut laporan Digital Trends pada Kamis (31/10/2019), jam tangan pintar yang dimaksud adalah Honor Magic Watch 2.

Dalam laman media sosial Honor, terlihat bahwa smartwatch terbaru ini akan memiliki dua tombol yang masing-masing diletakkan di bagian atas dan bawah jam tangan.

Selain itu, Honor Magic Watch 2 juga disebut akan memiliki dua ukuran, yaitu 42 mm dengan layar berukuran 1,2 inci, dan 46 mm dengan layar 1,6 inci.

Jika diingat kembali, kabar kehadiran Honor Magic Watch 2 sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, Presiden Honor George Zhao sempat mengatakan bahwa pihaknya akan merilis produk wearable baru pada tahun depan.

“Akan ada banyak produk wearable Honor yang akan diperkenalkan pada tahun 2020. Sebagai pembuka ada smartwatch yang akan meluncur sebelum kalender 2019 berakhir,” kata George.

Honor Magic Watch 2 diperkirakan tidak akan berbeda jauh dengan smartwatch lansiran Huawei, yaitu Huawei Watch GT2 yang sudah meluncur beberapa waktu lalu. Honor, sekedar mengingatkan, merupakan merek di bawah naungan Huawei.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.