Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Sopir Truk Bawa 39 Jasad WN China di Dekat London Ditahan

Sopir Truk Bawa 39 Jasad WN China di Dekat London Ditahan

NAGALIGA– Polisi di Essex, Inggris sudah menangkap sopir truk pembawa 39 jasad WN China dan dilakukan penahanan. Polisi melakukan penahanan atas dugaan pembunuhan.
Dilansir Reuters, Jumat (25/10/2019), sopir diketahui bernama Mo Robinson asal Portadown, Inggris. Polisi saat ini menggeledah 3 properti di kawasan County Armagh, Irlandia Utara. Penyelidikan difokuskan pada dugaan perdagangan orang.Polisi menemukan truk berisi mayat 31 pria dan delapan wanita pada Rabu (23/10) di kawasan industri di Grays di Essex, sekitar 20 mil (30 km) sebelah timur London. Truk itu tiba di dermaga Purfleet di Essex, Inggris selatan, dari pelabuhan Zeebrugge di Belgia.

Ketua pelabuhan Zeebrugge, Dirk de Fauw, meyakini para korban meninggal di trailer sebelum tiba di sana.

“Kami memiliki sistem yang aman dengan penjaga keamanan, kami memiliki kamera di mana-mana, kami memiliki polisi di jalan-jalan Zeebrugge, di bukit pasir dengan kuda,” de Fauw, yang juga walikota kota terdekat Bruges, mengatakan kepada Reuters Television.

“Kurasa mereka sudah mati sebelum mereka datang ke Zeebrugge. Kurasa begitu,” imbuhnya.

Polisi diberi izin oleh hakim untuk menahan sopir yang diketahui berusia 25 tahun. Polisi Essex mengatakan prioritas mereka adalah untuk memastikan martabat korban dalam penyelidikan yang kemungkinan akan memakan waktu.

“Saya ingin menyampaikan belasungkawa tulus saya kepada keluarga dari 39 orang yang kehilangan nyawa. Kami akan melakukan penyelidikan ini dengan menghormati semua orang itu,” kata Kepala Polisi Essex, Ben-Julian Harrington

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.