Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kompak Jual Sabu, Pasutri di Aceh Dibekuk Polisi

Banda Aceh – Sepasang suami istri (Pasutri) di Pidie, Aceh ditangkap polisi karena kompak menjual sabu. Keduanya mengaku memperoleh sabu dari seseorang yang masih diburu.

“Selama ini pasutri ini mengedarkan sabu wilayah Kecamatan Tangse Pidie. Pembelinya ada dari luar Tangse juga,” kata Kasat Narkoba Polres Pidie Iptu Yusra Aprilla kepada wartawan, Kamis (24/10/2019).

Penangkapan pasutri berinisial Is (40) bekerja sebagai sopir dan istrinya Saf (35) dilakukan Satuan Narkoba Polres Pidie pada Senin (22/10) sekitar pukul 15.00 WIB. Penangkapan bermula dari informasi yang diperoleh polisi terkait keberadaan pasutri yang menjual sabu di rumahnya.
Setelah diselidiki, keduanya tak berkutik saat dibekuk. Dari tangan keduanya, polisi menyita barang bukti sabu seberat 98,95 gram.

“Keduanya mengakui sabu itu milik mereka,” jelas Yusra.Menurut Yusra, pasutri tersebut mengaku memperoleh sabu dari si Cek, warga Lhokseumawe yang berdomisili di Tangse. Namun saat dilakukan pengembangan, si Cek kabur.

“Si Cek menghilang saat dilakukan pengembangan. Kita masih memburu dia,” katanya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.