Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Mayat Pria di Tol Pandaan Itu Ternyata Driver Taksi Online

Pasuruan – Mayat Rusdianto (41), ditemukan di selokan Jalan Tol Pandaan-Malang ternyata sopir taksi online. Hal itu dipastikan Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Dewa Putu Prima Yogantara.

“Iya benar (driver taxi online),” kata Dewa saat dikonfirmasi, Kamis (24/10/2019).

Warga Bendul Merisi Gang Besar Timur 15, RT 03/RW 05 Kecamatan Wonocolo Kota Surabaya, itu diduga korban pembunuhan. Saat ditemukan, tubuh korban sudah membusuk dan leher terikat tali tampar.

Berdasarkan infromasi yang dihimpun detikcom, korban dilaporkan hilang sejak Senin 21 Oktober. Korban tidak bisa dikontak setelah menerima order tujuan Plintahan, Pandaan, Pasuruan.

Korban merupakan sopir taxi online (GoCar). Biasanya korban menggunakan mobil Suzuki Ertiga L 1239 XD. Keberadaan mobil korban masih dicari polisi.

“Untuk mobil masih dipertajam,” tandas Dewa.

Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di bahu jalan Tol Pandaan-Malang, masuk wilayah Purwodadi. Kepala mayat di tol tersebut terbungkus kaus dalam. Mayat pertama kali ditemukan pengendara tol, pada pukul 13.40 WIB, Rabu (23/10).

Penemuan mayat kemudian dilaporkan ke pihak tol lalu diteruskan ke polisi. Mayat pria dewasa itu tergeletak di pinggir jalan tepat di KM 72.400/B. Saat ditemukan kondisi mayat sudah mengeluarkan bau busuk dan dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk divisum.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.