Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Cetak Dua Gol ke Gawang Olympiacos, Lewandowski Salip Catatan Van Nistelrooy

PIRAEUS – Penyerang andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski, baru saja membantu timnya merebut kemenangan atas Olympiacos di matchday ketiga Grup B Liga Champions 2019-2020 pada Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Lewandowski tepatnya menyumbangkan dua golnya dari kemenangan 3-2 Bayern atas tim tuan rumah.

Menariknya, dari dua gol yang diciptakan Lewandowski itu ternyata dirinya berhasil melampaui catatan legenda Manchester United, Ruud van Nistelrooy, dalam hal mencetak gol di Liga Champions. Van Nistelrooy yang berada di peringkat kelima dari daftar top skor sepanjang masa Liga Champions, tepatnya dengan koleksi 56 gol, berhasil dilalui pemain asal Polandia itu.

Skuad Bayern Munich

Sebab dua gol ke gawang Olympiacos membuat koleksi gol Lewandowski saat ini menjadi 58 gol. Tentu apa yang dilakukan Lewandowski itu sangatlah luar biasa. Kini, ia pun masih bisa naik ke peringkat keempat yang dikuasai oleh striker Real Madrid, Karim Benzema. Karena pemain asal Prancis itu berada di urutan keempat dengan koleksi 60 gol.

Dengan Bayern yang masih aktif di Liga Champions dan berpeluang untuk lolos dari fase grup, maka tampaknya perbedaan dua gol dirinya dengan Benzema bisa terlewati dengan mudah. Itu pun jika Benzema tak mencetak-cetak gol juga.

Terlepas dari itu semua, Lewandowski mengaku merasa senang bisa melewati catatan Van Nistelrooy itu. Ia pun berjanji akan tetap fokus karena selain mengejar catatan individu, ia sangat ingin meraih gelar Liga Champions bersama dengan Bayern.

Ekspresi Robert Lewandowski saat di pertandingan Bayern Munich

“Saya ingin mencoba sesuatu yang terbaik, banyak mencetak gol, dan bermain untuk tim saya dan mengincar kemenangan. Saya tahu situasi di lapangan sangat penting dan bisa mempengaruhi kami akan menang atau tidak. Karena itulah saya selalu ingin fokus dan tentang serta melakukan tugas saya (yakni mencetak gol),” kata Lewandowski, dikutip dari laman resmi UEFA.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.