Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Usai Bikin Hattrick, Sterling Kian Berhasrat untuk Cetak Gol

MANCHESTER – Winger Manchester City, Raheem Sterling, mencetak tiga gol saat membantu timnya tersebut mengalahkan Atalanta dengan skor 5-1 dalam lanjutan Liga Champions 2019-2020. Meski senang dengan capaiannya tersebut, namun Sterling justru kian berhasrat untuk menambah lagi pundi-pundi golnya.

Winger berpaspor Inggris itu menerangkan bahwa saat ini yang ada di pikirannya hanyalah pertandingan Man City berikutnya, yaitu menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020. Ia berharap bisa kembali dimainkan dalam laga tersebut lantaran ia ingin melanjutkan mencetak gol.

Raheem Sterling membela Man City

Sterling menilai bahwa saat ini adalah masa-masa dirinya tengah berkembang. Maka dari itu ia berharap agar Manajer Man City, Josep Guardiola, mau membukakan jalan baginya untuk unjuk gigi lagi. Tercatat, sepanjang musim ini Sterling telah melesakkan 11 gol untuk The Citizens dalam 12 kali penampilannya di semua kompetisi.

“Saya baru berkembang dan benar-benar menunggu pertandingan berikutnya. Saya mencetak hattrick hari ini dan saya berharap untuk akhir pekan mudah-mudahan mendapatkan beberapa peluang dan terlibat lagi guna mencetak beberapa gol. Hari ini berlalu dan saya menantikan yang berikutnya,” terang Sterling, melansir dari UEFA, Rabu (23/10/2019).

Meski Sterling menjadi tokoh utama dalam membantu Man City menggilas Atalanta, namun ia tetap mengapresiasi lawannya tersebut. Pasalnya, Atalanta bermain dengan percaya diri dan mampu mengekspresikan taktik mereka.

Man City vs Atalanta

“Kami tahu mereka akan melakukan penjagaan satu lawan satu, agresif pada sentuhan kami. Kami mencoba bermain berbeda pada awalnya dan mereka bermain fantastis dengan percaya diri, dan itu merupakan penghargaan bagi mereka. Saya lebih suka tim datang dan mengekspresikan taktik mereka daripada hanya duduk dan menunggu kami,” ujar Sterling.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.