Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

FOTO Fakta-Fakta Prewedding Ahok – Puput, Sesaat Sebelum Resmi Menikah

NAGALIGA– Sesaat sebelum menikah dengan Puput Nastiti DeviAhok menunjuk Fandy Susanto FD Photography untuk mengambil gambar prewedding. Pemotretan itu berlangsung di dalam ruangan dan berlangsung cukup lama.

Apa saja fakta-fakta di balik pemotretan ini? Simak bareng-bareng di sini…

Ahok menunjuk Fandy Susanto sebagai fotografer pemotretan preweddingnya dengan Puput Nastiti Devi. Pemotretan ini berlangsung pada 25 Januari 2019 lalu.

Sepuluh bulan setelah sesi pemotretan berlangsung, barulah Fandy lewat akun @photographyofficial dan @fdphotography90 menyebarkannya.

Ahok tidak hanya menunjuk Fandy sebagai fotografer preweddingnya. Tetapi juga meminta Fandy untuk mengerjakan foto untuk proyek bukunya yang akan segera terbit.

Perlu waktu 7 jam untuk melakukan pemotretan prewedding ini. Setelah direncanakan cukup lama, akhirnya pemotretan berlangsung dengan lancar.

Fandy bangga, karena ia bisa menjadi bagian dari momen bersejarah Ahok dan Puput. Pemotretan ini sendiri berlangsung tak lama setelah Ahok bebas dari penjara Mako Brimob.

Ahok mendadak jadi orang Jawa dalam pemotretan ini. Meski hasil gambarnya diam, namun untuk menghayati foto, tim Fandy memutarkan lagu Jawa.

Banyak pihak yang mendukung Ahok dan Puput dalam sesi pemotretan ini. Ahok pun berterima kasih karena sudah diberi pakaian dan aksesoris serta dukungan lain untuk dirinya dan Puput.

Pemotretan ini berlangsung sekitar tiga pekan sebelum tanggal yang disebut jadi momen pernikahan Ahok dan Puput. Kira-kira, kapan Ahok akan memamerkan foto pernikahannya dengan Puput ya?

 

 

 

SUMBER :

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.