Mon. Sep 30th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ini Profil Agus Motivator Pukuli 10 Pelajar SMK Muhammadiyah Malang

Malang – Polisi telah menangkap Agus Setiyawan alias Agus Piranhamas, motivator yang memukuli 10 pelajar SMK Muhammadiyah 2 Malang. Dia dijerat UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. Ini profilnya.

Dikutip dari laman Facebook-nya Agus Setiyawan (Piranhamas Banjir Order) dia menuliskan latar belakang dirinya di kolom profil.

Agus memiliki nama lengkap Agus Setiyawan bin Mas Moeljono bin Ngaliehardjo bin Todiekromo. Dia juga menyematkan nama panggilannya Agus Piranhamas.Dia adalah anak keempat dari lima bersaudara. Kata Piranhmas diambil dari nama bisnis yang digeluti Agus saat ini, yaitu Piranha Mas Grup yang beralamat di Jalan Piranha Atas, Kota Malang.

Ia merupakan trainner internet marketing, yang lahir di Desa Kapas, Kabupaten Bojonegoro 21 JuniDalam profilnya itu, Agus ikut mencantumkan detail hari kelahirannya, yakni Sabtu, berbintang Gemini dan Shio Ayam. Bahasa yang dikuasai adalah Bahasa Indonesia, Inggris lisan maupun tulis, serta sedikit mampu berbahasa Jepang.

Dalam profil itu juga, Agus mengaku memiliki seorang istri dan dua anak. Selain juga mencantumkan banyak informasi, seperti nomor rekening, kendaraan yang dimiliki hingga kondisi kesehatan dan golongan darah.

Profil lengkap Agus ini juga dituliskan dalam blognya, aguspiranhmasrahasiaseo.blogspot.com. Di bagian atas Agus menuliskan tagline ‘memberi warna dunia, melawan penjahat seminar dan penjahat internet’.
Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 2 Malang Nurcholis mengaku, lembaga pendidikan yang dipimpinya telah memiliki MoU dengan Agus untuk menjadi motivator melalui seminar bagi pelajar Prodi Multimedia. Alasan mempercayai Agus sebagai motivator karena dikenal sudah berkelas nasional.

“Pak Agus juga banyak ditunjuk sebagai motivator di SMK negeri maupun swasta, dan juga telah berkelas nasional. Itu yang membuat kami menunjuk beliau sebagai motivator,” ujar Nurcholis saat pertemuan dengan wali murid disaksikan Wali Kota Malang, Kapolres Malang, dan Dandim 0833 Kota Malang pasca video pemukulan Agus Viral.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.