Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Surya Paloh Ngaku Belum Diberi Bocoran Susunan Kabinet Kerja Jokowi-Ma’ruf

JAKARTA – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengaku belum diberitahu oleh Joko Widodo (Jokowi) terkait susunan nama menteri di Kabinet Kerja Jilid II. Jokowi dan Ma’ruf Amin akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024 siang ini, Minggu (20/10/2019).

“Terus terang saja yang paling lucu ini NasDem, enggak dikasih tahu. Belum, belum ada sampai hari ini. Acaranya padat sekali ya,” kata Surya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Sementara, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Johnny G Plate menyatakan partainya enggan mencampuri urusan komposisi menteri kabinet Jokowi-Ma’ruf.

“Bukan mau merahasiakan ya, tapi agar kita menjemput dengan kegembiraan, dibutuhkan juga element of surprise,” ucapnya.

 

Johnny meminta masyarakat bersabar karena susunan nama-nama figur yang akan membantu Jokowi-Ma’ruf mengurus Negara akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Kan Pak Jokowi sudah bilang, pasti diumumkan setelah pelantikan. Hari ini bisa, bisa besok. Tapi tidak akan selama tahun 2014 ya,” ucapnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.