Mon. Sep 30th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Diduga Mahasiswa Mengantuk, Mobil Tabrak Motor dan Angkot, Akibatkan Korban Luka

DEPOK  – Seorang mahasiswa diduga berkendara dalam konisi mengantuk,  mobilnya menabrak motor dan angkot hingga masing-masing korban mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Sawangan (depan Restoran Rechees), Pancoran Mas, Kota Depok, Sabtu (19/10/2019).

Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto mengatakan peristiwa kecelakaan maut diketahui sekitar pukul 06.00 WIB pengendara mobil Ford Ecosport biru B 1582 SIE, dikemudikan Rafi Syifa Kurniawan (19), mahasiswa, tiba-tiba oleng masuk ke jalur berlawanan arah, sampai akhirnya menghajar sepeda motor dan mobil angkot 03, jurusan Terminal Depok – Parung B 2136 OG.

“Korban yang terluka parah pengendara motor Yamaha Fino B 3438 EWH, bernama Agung Wijaya (37) luka lecet kaki dan patah tulang kaki kanan. Sedangkan, penumpang angkot Syafarudin (52) luka memar kepala depan sebelah kanan dan masing-masing berobat di RS Bhakti Yudha,” ujarnya Iptu Joko Irwanto kepada Poskota.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, lanjut Iptu Joko, pelaku atas kecelakaan tersebut yaitu dari pengendara mobil Ford Ecosport Rafi Syifa Kurniawan  saat melaju dari arah Barat di Jalan Raya Sawangan, ketika sampai dekat restoran Rechees, tiba-tiba mengantuk dan tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga berbelok ke kanan ke lajur arah berlawanan hingga melawan arus.

“Saat bersamaan mobil dikemudikan Rafi langsung menghajar Yamaha Fino datang dari arah Timur,  kemudian menabrak angkot yang ada di belakang motor,” tambahnya.

“Pengendara mobil Ecosport masih mengalami trauma dan akan dibawa ke Kantor Laka bersama unit kendaraan masing-masing untuk penyelidikan lebih lanjut.”

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.