Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Hasil Pertandingan Liga Spanyol 2019-2020, Sabtu 19 Okober

SEJUMLAH pertandingan yang seru dan menarik tersaji semalam dalam lanjutan matchday kesembilan Liga Spanyol 2019-2020. Salah satu yang mengejutkan tentunya adalah kekalahan Real Madrid dari tim promosi Mallorca dengan skor tipis 0-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Son Moix Stadium tersebut, Mallorca berhasil mencetakj gol cepat pada menit ketujuh melalui aksi Lago Junior. Meski Madrid memiliki banyak waktu untuk bisa menyamakan skor, namun mereka tak mampu melakukannya. Ditambah lagi pada menit ke-74 Alvaro Ordiozola menerima kartu merah yang membuat Los Blancos harus bermain dengan 10 orang.

Mallorca vs Real Madrid

Berbeda nasib dengan Madrid, Barca justru memetik kemenangan telak dengan skor 3-0 kala bertandang ke markas Eibar. Ketiga gol Blaugrana tersebut masing-masing dilesakkan oleh penyerang mereka, yaitu Luis Suarez, Antoine Griezmann, dan Lionel Messi.

Dengan kemenangan ini, Barca pun berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020 dengan raihan 19 poin. Mereka mengudeta Madrid yang gagal membawa pulang poin, sehingga Los Blancos harus berada di tempat kedua dengan selisih satu angka.

Sementara itu, rival sekota Los Blancos, yakni Atletico Madrid, harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Valencia. Atletico sebenarnya mampu unggul lebih dulu pada menit ke-36 lewat penalti Dieo Costa. Sayangnya, di menit ke-82 gawang Jan Oblak dibobol oleh Daniel Parejo.

Atletico Madrid vs Valencia

Di pertandingan lainnya, Getafe meraih poin penuh saat menjamu Leganes. Getafe menang meyakinkan dengan skor 2-0. Adapun kedua gol Getafe tersebut dibukuan oleh Angel Rodriguez, masing-masing dimenit ke-64 dan 84.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.