Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Hasil Pertandingan Liga Italia 2019-2020, Sabtu 19 Okober

SEBANYAK tiga pertandingan tersaji semalam dalam lanjutan matchday kedelapan Liga Italia 2019-2020. Menariknya, pertandingan-pertandingan tersebut dimainkan oleh tim-tim yang menghuni posisi atas klasemen Liga Italia saat ini.

Pertandingan pertama mempertemukan antara Lazio kontra Napoli. Dalam laga yang dimainkan di Stadio Olimpico itu, Lazio malah tampil buruk pada babak pertama. Tak ayal, hal itu dimanfaatkan oleh para pemain Atalanta untuk memberondong gawang Lazio sebanyak tiga kali. Luis Muriel melesakkan dua gol, sedangkan satu lainnya berasal dari Papu Gomez.

Lazio vs Atalanta

Kendati demikian, di babak kedua Lazio bangkit. Gol penalti Ciro Immobile di menit ke-69 menjadi titik cerah bagi Biancoceleste. Semenit berselang, giliran Joaquin Correa yang mencetak gol untuk tuan rumah. Dan drama pun tercipta di masa injury time ketika wasit memberikan penalti lagi untuk Lazio. Immobile tak menyia-nyiakan kesempatan dan membuat pertandingan berakhir 3-3.

Di pertandingan lainnya, Napoli meraih kemenangan 2-0 kala menjamu Hellas Verona. Dalam laga tersebut, Arkadisuz Milik tampil sebagai pahlawan karena mencetak dua gol. Kemenangan ini membuat Napoli menempati posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 16 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Atalanya yang menghuni peringkat tiga.

Sementara itu, Juventus harus bersusah payah untuk meraih kemenangan dari tangan Bologna. Bianconeri sebenarnya berhasil unggul pada menit ke-19 melalui sepakan Cristiano Ronaldo dari dalam kotak penalti. Sayangnya, di menit ke-26, Bologna menyamakan skor via Danilo.

Juventus vs Bologna

Juve baru bisa mencetak gol lagi di babak kedua melalui aksi Miralem Pjanic usai memanfaatkan kemelut. Di pengujung laga, Bologna hampir saja menyamakan skor seandainya sepakan pemain mereka tak mengenai mistar gawang. Laga pun usai dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juve. Hasil ini membuat Juve mempertahankan posisi di puncak klasemen dengan 22 poin.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.