Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Cari Kuliner Halal di PIK? 3 Tempat Ini Rekomendasinya

Pantai Indah Kapuk (PIK) dikenal sebagai kawasan Pecinan, dan juga terkenal dengan kulinernya yang lezat. Bagi Anda yang muslim jangan khawatir, karena di PIK terdapat deretan kuliner halal.

Kuliner halal di PIK ini begitu menggugah selera, loh. Nah, berikut ini Okezone merangkum beberapa kuliner halal di PIK. Apa saja?

Kiko Sari

Kedai makanan satu ini menyediakan menu-menu halal. Seperti daging ayam, kepala ayam, ceker ayam, usus, perkedel, ati ampela, tahu, tempe hingga petai yang akan menambah selera makan Anda.

Nasi Uduk PIK

Nasi Uduk Ibu Jum

Selanjutnya adalah nasi uduk Ibu Jum yang tidak kalah terkenal dengan Kiko Sari. Tempat ini selalu penuh dikunjungi oleh penikmat nasi uduk, serta harganya pun relatif murah, loh.

Nasi Uduk Ibu Jum

(Foto : @nasiudukibujum/Instagram)

Menunya pun cukup lengkap, di antaranya ayam goreng, ayam bakar, cumi, sambal goreng kentang, orek tempe dan masih banyak yang lainnya. Lokasi nasi uduk Ibu Jum berada di J

Seafood Tower

Bagi Anda pencinta seafood bisa mampir ke Seafood Tower. Di sini terkenal dengan hidangan lautnya yang segar dan tentunya halal. Seafood di sini dimasak dengan cara dikukus dan di setiap meja disajikan bersama panci yang bertingkat.

Seafood Tower

(Foto : @theseafoodtower/Instagram)

Isian panci ini di antaranya, udang, kepiting, kerang, oyster dan beberapa jenis seafood lainnya. Seafood Tower berlokasi di Ruko Crown Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.