Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Apple Bakal Luncurkan AirPods Pro Terbaru, Ini Fiturnya

JAKARTA- Apple Airpod Pro dikabarkan akan hadir lebih awal yakni minggu depan. Sebelumnya, perangkat earphone wireless tersebut dikabarkan hadir pada 2020 dan dinamai AirPods 3.

Dilansir dari laman Pocket Lint, Sabtu (18/10/2019) menurut China Economic Daily, perangkat Apple tersebut akan hadir dengan teknlogi yang lebih canggih dari pendahulunya. Adapun salah satu teknologi yan disematkan yakni noise cancelling. Masih belum diketahui seberapa canggih kualitas noise cancelling yang dihadirkan.

Apple Bakal Luncurkan AirPods Pro Terbaru

Kabarnya Airpod Apple terbaru akan hadir dengan harga USD335 atau sekira Rp4,7 jutaan. Perangkat ini bahkan lebih mahal dari earphone wireless milik Sony yakni Sony WF-1000XM3 true wireless. Perangkat ini merupakan salah satu earphone wireless dengan noise cancelling terbaik dikelasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.