Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Man United vs Liverpool, Klopp : Jangan Bandingkan Saya dengan Solskjaer

LIVERPOOL – Juergen Klopp meminta jangan ada yang membandingkan dirinya dengan Ole Gunnar Solskjaer. Kondisi pelatih Manchester United ini sangat berbeda dengan Klopp kala kali pertama menerima tawaran sebagai pelatih Liverpool.

Pelatih asal Norwegia itu bisa dibilang tidak diplot sejak awal untuk menukangi United. Ia awalnya hanya pelatih pengganti Jose Mourinho dan baru diberikan kontrak permanen setelah dianggap sukses di sisa kompetisi.

Sementara itu Klopp dipercaya manajemen The Reds sejak awal kompetisi. Inilah yang membuatnya leluasa meramu tim hingga bisa seperti sekarang ini.

“Anda tidak akan pernah bisa membandingkan situasi saya ketika datang dan sekarang. Man United adalah klub besar dan tidak ada yang benar-benar siap untuk menunggu kesuksesan,” ujar Klopp dilansir Sky Sports, Sabtu (19/10/2019).

“Itu tidak jauh berbeda bagi saya. Jika Anda bertanya setelah 29 pertandingan, saya yakin tidak ada kesepakatan 100 persen bahwa saya adalah pelatih yang sempurna untuk Liverpool. Begitulah adanya. Jika ada keraguan secara internal (tentang Solskjaer) itu akan berdampak buruk pada penampilan tim. Namun selama itu datang dari eksternal, itu tidak penting. Itu tidak penting apa yang Anda tulis,” paparnya.

Pernyataan Klopp ini diucapkan terkait dengan banyak media Inggris yang lebih memfavoritkan Liverpool akan memenangkan duel panas melawan Man United, Minggu (20/10/2019) malam di Old Trafford.

“Saya ingin setiap pelatih di dunia memiliki waktu sebanyak yang mereka bisa untuk membawa ide-ide mereka, tetapi Anda tidak pernah bisa membandingkan situasinya satu sama lain.”

Klopp merasa heran ketika ditanya apakah pernah menawarkan saran Solskjaer. “Tidak. Dia tidak membutuhkannya. Dia berada di klub selama 10-15 tahun. Dia tahu segalanya di sana. Dia memiliki pengalaman dalam sepak bola. Dia tahu apa yang harus dia lakukan.”

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.