Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Perindo Sebut Jokowi Lakukan Seleksi Ketat Cari Menteri Milenial

JAKARTA – cmengakui kalau Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal memberikan porsi untuk kaum milenial duduk di kursi kabinet. Namun, Jokowi melakukan seleksi ketat.

“(Jabatan) pejabat setingkat menteri dari kalangan milenial sebagaimana apa yang sudah diwacanakan oleh presiden tentu akan ditunaikan secara selektif,” katanya kepada Okezone, Jumat (18/10/2019).

Menurutnya, sosok anak muda yang memiliki potensi yang bagus sangat banyak. Namun mereka harus tetap diwajibkan memiliki kualifikasi yang sudah ditentukan Jokowi guna bisa menjadi menteri Jokowi.

“Banyak anak-anak muda yang potensial tetapi harus mempunyai ketrampilan dalam sisi leadership yang kuat, karena menjadi pemimpin sangat dibutuh kepemimpinan yang cukup,” ujarnya

Jokowi-Maruf Amin

Rofiq menuturkan, dari nama-nama yang beredar tentu sudah list oleh presiden. Kendati, tidak menutup kemungkinan juga anak muda diambil dari nama-nama yang tidak beredar di publik.

“Sumbernya dapat diambil dari mana saja. Karena anak muda ini tersebar di segala profesi dan partai,” ujarnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.