Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Hiii… Pamerkan “Burung” di Tempat Umum, Pria Ini Bikin Cemas Warga Depok

DEPOK – Aksi pria memamerkan alat kelaminnya di tempat umum, kembali terjadi di Depok. Bahkan, kejadian ini sempat viral di dunia maya.

Ada dua kejadian yang terjadi selama dua hari berturut-turut. Kejadian pertama seorang pengendara motor Honda Beat merah yang berpakaian rapih memarkirkan kendaraan dan melakukan aksinya di Jalan Ir Juanda, Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (16/10/2019) siang. Dan kejadian kedua Kamis (17/10/2019) siang, seorang pria dalam angkot D.03 menggunakan topi dan pakaian casual serba hitam serta ciri-ciri pada jari manis tangan mengenakan cincin batu akik ukuran besar.

Sementara itu menanggapi kasus pelecehan yang sudah viral di dunia maya tersebut, Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah angkat bicara.

“Sudah saya liat beberapa foto dan video yang sudah viral di media sosial IG (Depok Up Date),” ujarnya, Jumat (18/10/2019) pagi. “Kami segera melakukan penyelidikan.”

Belum diketahui, apakah pelaku di dua tempat kejadian adalah orang yang sama. Namun, AKBP Azis meminta masyarakat untuk tidak khawatir atau cemas. Ia berjanji akan segera menangkap pelaku.

“Tim sudah mendalami kasus tersebut. Kita meminta kepada masyarakat untuk tidak khawatir dan pelaku akan segera ditangkap,” tutupnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.