Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Setelah Tes Urine, Vicky Nitinegoro Dipulangkan

JAKARTA – Artis Vicky Nitinegoro akan dipulangkan sore ini oleh penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.  Pasalnya, hasil tes urine Vicky tidak menunjukkan artis sinetron itu menggunakan narkoba.

Selain itu, hasil pemeriksaan Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) menunjukkan kalau barang bukti cairan vape (rokok elektrik) yang diamankan dari Vicky menunjukkan negatif kandungan narkoba.

“Setelah pemeriksaan dan tes urine, ternyata VN negatif (narkoba). Cairan vapenya juga negatif narkotika. Makanya untuk VN, kita kembalikan ke orang tua,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

Rencananya, Vicky akan dipulangkan sore ini. Sebab, barang bukti dan tes urine menunjukkan mantan suami Cynthia Ramlan ini negatif narkoba. “Nanti sore, hari ini, kita pulangkan,” kata Argo.

Sebelumnya diketahui, penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan Vicky Nitinegoro, Rabu (16/10/2019) malam, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ia ditangkap akibat dugaan memiliki cairan vape (rokok elektrik) mengandung narkoba. Namun ternyata setelah pemeriksaan dilakukan, tidak terbukti.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.