Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ponsel Berkamera 64 MP Pertama di Dunia Besok Hadir di Indonesia

Jakarta – Xiaomi memastikan Redmi Note 8 Pro juga rilis di Indonesia pada 17 Oktober. Konfirmasi ini dilontarkan Xiaomi lewat akun Twitter @XiaomiIndonesia, yang menyebut bakal merilis ponsel dengan kamera 64 megapixel pertama di dunia, walau tak menyebut tipe handsetnya.

Seperti diketahui, Redmi Note 8 Pro memakai kamera belakang 64 megapixel. Jika menilik waktu pengumuman resminya secara global di akhir Agustus silam, ini adalah smartphone pertama di dunia dengan kamera setinggi itu. Ia menggunakan sensor ISOCELL Bright GW1 Samsung.

Bocoran ponsel Redmi dengan kamera 64 megapixel telah diumumkan pada awal Agustus sebelum ponselnya keluar oleh pendiri dan presiden Xiaomi, Lin Bin.

Lin Bin beberapa waktu silam juga memamerkan hasil jepretan kamera 64 MP dari Redmi Note 8 Pro. Dia turut menyebutkan bahwa ukuran fotonya mencapai 21 MB. Saat dipotong, foto masih dalam kualitas bagus.

Mau Masuk Indonesia, Redmi Note 8 Pro Unggulkan Kamera 64 MP Foto: Lin Bin

 

Mau Masuk Indonesia, Redmi Note 8 Pro Unggulkan Kamera 64 MP Foto: Lin Bin

Redmi Note 8 Pro punya 4 kamera yang disusun berderet vertikal di bagian tengah di body belakang. Konfigurasinya terdiri dari lensa utama 64 megapixel, ditemani lensa 8 megapixel ultra wide, lensa 2 megapixel depth sensor dan lensa 2 megapixel untuk foto makro.

Kamera depan untuk selfie ditempatkan di bagian notch layar dengan sensor 20 megapixel yang dibekali bermacam fitur AI dan opsi pengenalan scene.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.