Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Google Rilis Pesaing Apple AirPods

Jakarta – Tidak hanya Pixel 4, Google pun merilis Pixel Buds 2. Earphone wireless ini bakal menjadi pesaing berat Apple AirPods, ini alasannya.

Pixel Buds 2 berukuran kecil. Memiliki pengait kecil yang bakal jadi menyangga agar kokoh saat digunakan dalam telinga.

Google mendesain Pixel Buds 2 secara hibrid. Dalam artian earphone akan menutupi telinga untuk memaksimalkan kualitas suara lebih baik. Terdapat ventilasi di bagian bawah agar pengguna masih tetap mendengar suara dari luar.

Pixel Buds 2 memiliki kemampuan menambah dan mengurangi volume berdasarkan kondisi lingkungan tempat pengguna berada.

Seperti pendahulunya, earphone wireless ini didukung oleh Google Assistant. Kemampuan penerjemahan langsung pun tetap diberikan.

Google Rilis Pesaing Apple AirPodsFoto: The Verge.

Salah satu yang diunggulkan adalah jarak koneksi. Pixel Buds dapat terhubung dengan ponsel meski jaraknya cukup jauh, setara dengan panjang lapangan sepak bola.

Durasi penggunaan pun cukup panjang. Pengguna dapat menggunakannya 5 jam terus menerus dalam satu pengisian. Terdapat case yang dapat menyuplai daya Pixel Buds 2 hingga 24 jam.

Google membanderol Pixel Buds 2 dengan harga USD 179 atau Rp 2,5 juta. Namun earphone wireless ini baru akan dijual sekitar Maret atau April 2020.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.