Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ternyata, Pria yang Gesekkan Kemaluan ke ABG di KRL Sudah Mau Menikah

JAKARTA – Entah apa yang merasuki pria 24 tahun ini. Sudah mau menikah malah nekat menggesekkan kemaluan ke ABG dalam kereta yang padat penumpang.

HN, pria itu, kini harus berurusan dengan polisi. Dalam pemeriksaan ia mengaku sudah lima kali melakukan aksi serupa, tapi baru kali ini tertangkap.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, mengatakan HN mengaku sudah memiliki pacar serius.

 

“Bahkan katanya sudah mau menikah,” ungkapnya, Selasa (15/10/2019). “Tapi ya nggak tau juga kebenarannya. Itu pengakuannya.”

HN ditangkap usai beraksi dengan korban anak perempuan 13 tahun yang menumpang KRL Tanah Abang-Depok. Saat kereta melaju antara Stasiun Sudirman dan Stasiun Manggarai, anak yang pergi dengan ibunya itu menjerit ketika diperlakukan tak senonoh oleh pria penumpang itu.

 

Mengetahui pria itu menempelkan kemaluannya ke bokong anak perempuan, penumpang jengkel. Beruntung ada petugas KRL hingga ia cepat diamankan. Pemuda itu pun diserahkan ke polisi.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.