Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kenakan Kebaya, Tsania Marwa Ngaku Ingin Menikah Lagi

JAKARTA – Dua tahun sudah Tsania Marwa berstatus sebagai janda setelah resmi bercerai dengan Atalarik Syah. Kini, tampaknya ibu dua anak itu sudah mantap untuk membuka hati dan kembali menjalin hubungan dengan seorang pria.

Hal tersebut diketahui dari tulisan Tsania Marwa yang menjawab komentar salah seorang netizen. Dalam unggahan itu, ia membagikan potretnya dalam balutan sebuah kebaya modern bernuansa putih.

Wanita yang akrab disapa Marwa itu pun terlihat begitu cantik dengan tambahan penutup kepala. Marwa pun tampak seperti seorang pengantin wanita di foto yang dia bagikan pada Minggu 13 Oktober 2019.

Tsania Marwa

“Jangan menjadi Ratu yang menunggu Raja. Jadilah seorang Ratu yang sibuk dengan kerajaannya sampai RAJA tiba ❤️ ,” tulis Tsania Marwa.

Unggahan tersebut pun kemudian diramaikan oleh komentar para netizen. Sebagian besar dari mereka memuji kecantikan pemain film Dalam Mihrab Cinta ini.

Selain pujian, seorang netizen seakan menggoda Tsania Marwa untuk menikah lagi. “Nikah lagi kak,” tulis salah seorang warganet dengan menyertai emotikon tertawa.

Ibu dari Syarief dan Shabira itu pun lantas menjawab pertanyaan tersebut. Tsania Marwa seakan membenarkan jika dia ingin kembali membangun bahtera rumah tangga.

“Iya mau dong (nikah lagi), sudah saatnya membuka hati lagi😍,” jawab Marwa.

Tsania Marwa

Sayangnya, Tsania Marwa sendiri belum membagikan mengenai kehidupan percintaannya. Sejak bercerai dengan Atalarik Syah, Marwa juga belum terdengar dengat dengan seorang pria manapun.

Pernikahan Tsania Marwa dan Atalarik Syah sendiri hanya bertahan selama 5 tahun. Pada Maret 2017 lalu, Marwa melayangkan gugatan cerai terhadap Atalarik yang berusia 18 tahun lebih tua darinya.

Proses perceraian tersebut memakan waktu selama kurang lebih 5 bulan hingga keduanya diresmikan tak lagi menjadi sepasang suami dan istri. Dari pernikahan tersebut, Tsania Marwa dan Atalarik dikaruniai sepasang buah hati yakni Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.