Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Bigetron Rajai PUBG Mobile Club Open 2019 Asia Tenggara

Bigetron Rajai PUBG Mobile Club Open 2019 Asia Tenggara

NAGALIGA –  Sebuah prestasi sukses ditunjukkan oleh Bigetron RA. Tim E-Sports asal Indonesia itu berhasil merajai klasemen turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 di Asia Tenggara.

PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019) merupakan sebuah turnamen yang digelar oleh PUBG. Untuk turnamen musim gugur ini, sudah masuk ke tahap regional, di mana ada total 24 tim dari seluruh perwakilan ASEAN yang bertanding bulan September di Bangkok, Thailand.

Dari ke 24 peserta tersebut, ada lima tim yang mewakili Indonesia. Mereka adalah Bigetron RA, EVOS Sport, RYU, Boom Esports, dan NFT Esports yang bertarung untuk membawa nama besar Indonesia. Salah satu dari kelima tim itu, Bigetron RA berhasil merajai klasemen sementara PMCO 2019 zona Asia Tenggara.

Prestasi ini semakin spesial karena sejak Minggu pertama, BIGETRON tidak pernah tergeser dari puncak klasemen. Mereka terus mendominasi turnamen zona Asia Tenggara ini.

Made Bagas atau Zuxxy selaku perwakilan dari Bigetron meminta dukungan dari segenap masyarakat Indonesia agar bisa mempertahankan posisi ini hingga akhir turnamen nanti.

“Terima kasih atas dukungna dari semua pihak, pencapaian ini belum seberapa karena perjuangan kami masih sangat panjang. Namun kami optimis untuk tetap terus berusaha dengan beragam strategi untuk dapat menjadi yang terbaik dan membawa nama Indonesia menjadi juara kedepannya. Mohon dukungannya.”

Perjuangan Made Bagas dan Bigetron memang masih belum selesai. Turnamen PMCO 2019 zona Asia Tenggara ini akan ditutup dengan partai Final yang akan diselenggarakan pada awal November 2019 mendatang. Ke 24 tim itu nantinya akan memperebutkan tiket untuk babak Global Final nanti.

 

sumber 

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.