Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Yummy! 5 Keunikan ‘Banana Bread’ Andalan Seleb hingga Istri Pangeran

Jakarta – Sibuk di layar kaca dan panggung hiburan tak lantas membuat deretan seleb ogah ke dapur. Beberapa pesohor kelas dunia bahkan punya resep andalan untuk beberapa makanan.

Beberapa artis memang dikenal memiliki hobi masak. Tak heran kalau media sosialnya dipenuhi foto masakan dan kegiatan di dapur. Bukan hanya sekedar akting, artis-artis ini bahkan jago meracik beberapa makanan, salah satunya banana bread.

Dilansir dari Insider (14/10) deretan seleb seperti Joanna Gaines, Kris Jenner, Chrissy Teigen, Kourtney Kardashian hingga Meghan Markle pernah membagikan resep ‘banana bread’. Banana bread ini sebenarnya cake pisang dengan adonan butter type yang diaduk dengan pisang lumat. Tambahan bahan lainnya sering dilakukan agar makin enak. Lalu mana banana bread yang paling enak dan mudah dibuat?

1. Joanna Gaines
Pembawa acara ternama ini tercatat sudah memiliki beberapa buku masak hasil tulisannya. Dari sini bisa disimpulkan kalau Gaines memang hobi memasak. Salah satu menu andalannya adalah banana bread yang dibuat dengan resep super praktis.

Sejak tahun 2016, Gaines mengelola blog yang isinya seputar resep masakan. Khusus untuk banana bread buatannya, Gaines mengatakan ini jadi salah satu makanan favorit keluarganya. Banana bread ini bahkan menu sarapan kesukaan anak-anak Gaines.

Gaines selalu menyebut banana bread sangat mudah dibuat, bahannya pun sederhana hanya pisang, tepung terigu, gula dan mentega. Semua bahan ini cukup dicampur dan diuleni hingga kalis sebelum dipanggang. Uniknya, banana bread ini dilengkapi lelehan mentega.

Saat sudah matang, roti dikucuri lelehan mentega dan dibiarkan sesaat hingga meresap. Karakter banana bread ini cenderung lembab, padat dan beraroma butter. Ketika sudah dipotong, sekilas banana bread ini terlihat mirip bolu pisang

2. Kris Jenner
Banana bread versi Kris Jenner sedikit unik karena dibuat dengan tambahan kacang. Ibu dari Kim Kardashian ini sudah lama memiliki resep banana bread andalan. Pada 2014, ia mencatat resep ini di dalam buku masak yang berjudul ‘In the Kitchen with Kris’

Banana bread andalan Kris ini menganut versi klasik namun ditambahkan cokelat keping dan kacang cincang. Dengan tambahan kacang dan cokelat ini, rasa banana bread semakin kaya dan teksturnya juga jadi beragam. Sayangnya, rasa pisang pada roti ini cenderung kalah dengan bahan tambahannya.

Banana bread versi Kris Jenner juga tidak terlalu manis. Ekstrak vanila tidak diperlukan pada resep ini sehingga meskipun enak, aromanya kurang kuat. Kalau untuk dicoba sendiri, boleh saja menambahkan sedikit ekstrak vanila.

3. Chrissy Teigen
Urusan masak memasak memang jagonya Teigen. Selain doyan makan, istri dari John Legend ini juga terkenal jago masak. Ia bahkan sudah memiliki buku masak yang memuat hidangan-hidangan andalannya.

Pada 2018 lalu, Teigen mengunggah resep banana bread andalannya lewat instagram. Dalam resep ini ia menggunakan pisang, gula, cokelat, terigu dan minyak canola. Saking sederhananya, resep ini bahkan hanya ia tulis di atas secarik kertas.

Mirip bolu pisang, banana bread buatan Teigen ini dicetak dalam loyang bundar. Rasa pisang dan cokelat saling melengkapi sehingga rasanya tidak saling mendominasi. Banana bread buatan Teigen ini juga bertekstur lembab.

4. Kourtney Kardashian
Berbeda dengan versi banana bread racikan sang ibu, Kourtney juga ternyata punya banana bread pisang andalannya. Selain ditambahkan cokelat, resep banana bread ala Kourtney ini juga kerap ditambahkan krim asam.

Tidak lembab, banana bread buatan Kourtney ini cenderung keras dan kering. Bagian pinggirnya berkerak namun justru disini bagian kelezatannya. Selain krim asam, Kourtney juga menambahkan bubuk kayu manis yang membuat kue ini jadi harum.

Rasa rotinya tidak terlalu manis jadi cocok disantap sebagai teman minum teh. Terlebih lagi Kourtney menerapakan diet sangat ketat sehingga semua bahan yang ia masukkan dalam resep ini sudah dihitung takaran kalorinya.

5. Meghan Markle
Sejak dipersunting Pangeran Harry, Meghan tak pernah sungkan melakukan berbagai aktvitas, termasuk memasak. Dalam satu kesempatan, Meghan pernah menghadiri sebuah acara dan di sana ia membuat banana bread racikannya untuk para petani lokal.

Duchess of Sussex ini bahkan terlihat lihat meracik bahan untuk membuat banana bread. Resepnya tidak sulit hanya saja keunikannya terletak pada taburan cokelat yang dicampur bubuk jahe.

Siapa sangka, banana bread buatan Meghan ini mendapat pujian banyak orang. Sebelum menjadi istri pangeran, Meghan memang rutin menulis resep masakannya. Banana bread ini bahkan disebut sebagai ‘roti yang mengubah kehidupan.’

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.