Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Djournal Coffee Buka Outlet Ke-21 di Petitenget Bali

Setelah sukses memberikan cangkir kopi ke semua orang di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, kini Djournal Coffee membuka rumah keduanya dengan outlet standalone pertama di Bali. Djournal Coffee di Petitenget menandai sebagai outlet ke-21 yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali.

Terletak di lokasi strategis di Seminyak, Djournal Coffee menandai masuknya dengan mendirikan outlet di pusat jalan utama, yaitu Petitenget. Memanjakan Pulau Bali dengan biji kopi asli Indonesia, Djournal Coffee menyajikan berbagai biji kopi lokal seperti Bali, Mandheling, Papua, Aceh, Toraja, dan House Signature, Djakarta Roast.

Djournal Coffee juga menggunakan metode pembuatan nitro khusus yang dapat dicicipi di Nitro Macchiato. Djournalists juga dapat menikmati rasa unik dari koktail berbasis kopi dengan nitro espresso martini. Menambah cita rasa lokal dalam menu, sederetan pilihan makanan lezat dan sehat adalah pilihan seminyak specials. Pilihan makanan luar biasa yang menampilkan menu sarapan sepanjang hari, pengisi perut, dan gigitan kecil.

Djournal Coffee juga menyediakan aneka menu spesial seperti crispy pork belly bowl yang lezat atau interpretasi baru, eggs benedict batavia. Untuk memuaskan selera semua orang, tersedia juga menu vegetarian dengan pilihan lezat seperti tempeh springroll, avocado toast, dan couscous quinoa salad.

Menampilkan suasana pedesaan, Djournal Coffee dilengkapi dengan area indoor dan outdoor yang memiliki salah satu pemandangan sawah terbaik di Bali. Menambahkan sentuhan budaya lokal, mulai dari sarapan yang lezat, kopi yang nikmat, hingga dekorasi dengan warna-warna bumi di seluruh outlet, Djournal Coffee menghadirkan perpaduan sempurna.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.