Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Bamsoet akan Temui Sandiaga Sampaikan Undangan Pelantikan Jokowi – Ma’ruf

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau Bamsoet beserta para wakil MPR bakal menemui eks cawapres Sandiaga Uno pada Senin (14/10/2019) hari ini. Kunjungan mereka bertemu Sandiaga dalam rangka menyampaikan undangan dalam pelantikan presiden dan wakil presiden.

Berdasarkan jadwal yang diterima Suara.com, Bamsoet akan menemui Sandiaga di Gedung Recapital, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada pukul 15.00 WIB sore nanti.

Diketahui, pimpinan MPR memang merencanakan kunjungan kepada kandidat capres-cawapres sekaligus para mantan presiden, dalam rangka menyampaikan undangan pelantikan secara langsung.

Adapun yang sudah menerima undangan itu di antaranya Presiden ke-5 RI Megawari Soekarnoputri hingga eks capres yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Sebelumnya, Bamsoet mengatakan ia bersama pimpinan lainnya bakal mendatangi empat kandidat yang ikut dalam pemilihan presiden 2019 lalu. Mulai dari Joko Widodo, Prabowo Subianto, Ma’ruf Amin, hingga Sandiaga Uno.

Kedatangan para pimpinan langsung kepada empat tokoh tersebut akan dilakukan sebelum pelantikan presiden dan wakil presiden, Minggu (20/10/2019). Adapun kunjungan itu adalah untuk menyampaikan undangan dalam pelantikan Jokowi – Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Sebelum tanggal 20 kami juga akan mengunjungi dan mendatangi presiden, kandidat presiden Pak Jokowi, Pak Maruf, Pak JK, Pak Prabowo, Pak Sandi, dan mantan presiden,” kata Bamsoet di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (9/10/2019).

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.