Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Belum Lama Rilis Android 10, Google Konfirmasi Android 11

Jakarta – Android 10 yang dirilis pada bulan September kemarin masih cukup langka didapatkan smartphone, namun Google sudah mengonfirmasi Android 11 akan menjadi sistem operasi berikutnya.

Dilansir detikINET dari TechRadar, Minggu (12/10/2019), kabar ini muncul ketika Google tengah mengumumkan rencana untuk gelaran acara KTT Android Dev pada akhir Oktober bertajuk ‘Preparing Scoped Storage in Android 11’.

Scoped storage adalah cara mengatur file dan informasi yang dapat diakses oleh aplikasi. Tujuannya untuk meningkatkan keamanan serta kecepatan membaca dan dapat menulis pada aplikasi.

Fitur ini awalnya direncanakan akan dihadirkan di Android 10, namun urung karena adanya keluhan-keluhan dari para pengembang jika aplikasi itu diterapkan sehingga dialihkan ke OS Android 11.

Diumumkannya Android 11 adalah sebuah kabar kejutan dari Google. Biasanya Google sebelum benar-benar dirilis hanya menggunakan kode seperti dulu Android 10 yang disebut dengan Android Q saja.

Selain itu, pengumuman Android 11 berlangsung cepat mengingat Android 10 baru diumumkan dan belum semua smartphone mendapatkan sistem operasi ini.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.