Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Van der Sar Berminat Menjadi CEO Manchester United

MANCHESTER – Keterpurukan yang menimpa Manchester United pada musim ini membuat Edwin van der Sar angkat bicara. Mantan kiper Setan Merah itu menyatakan ingin menggantikan Ed Woodward yang saat ini menjabat CEO.

Van der Sar yang kini berusia 48 tahun sempat mengawal gawang Manchester United hingga enam musim pada 2005-2011. Selama bertugas di Old Trafford, legenda asal Belanda itu telah mengoleksi 10 gelar, termasuk empat trofi Liga Inggris.

Setelah gantung sarung pada 2016, Van der Sar kini menjabat sebagai Ketua Eksekutif Ajax Amsterdam. Dia baru-baru ini menyatakan tertarik kembali lagi ke Manchester United, asalkan mengemban posisi yang sama.
“Saya adalah pimpinan eksekutif (di Ajax Amsterdam) dan itu adalah posisi yang berbeda dengan direktur olahraga. Selain istri dan anak-anak, saya punya dua cinta lain. Mereka adalah Ajax dan Manchester United,” kata Van der Sar seperti dikutip skysport.

Van der Sar mengaku banyak berhutang kepada Manchester United. Sebab, The Red Devils yang memberinya kesempatan untuk menjadi pemain besar, serta jalan untuk manapaki level yang lebih tinggi lagi.

Karena itu, Van der Sar ingin membalas budi dengan mengembalikan pamor Manchester United sebagai tim besar di Inggris. Soalnya, selepas era Sir Alex Ferguson, prestasi Marcus Rashford dkk terus menurun. Nyatanya, mereka terus gagal memenangi Liga Inggris selama enam musim belakangan.

Itu sebabnya Van der Sar berharap dapat menjadi CEO Manchester United. “Tentu saja saya tertarik dengan jabatan di Manchester United. Tapi, saya masih harus lebih banyak belajar tentang saya sebagai pimpinan eksekutif di Ajax dan mengembangkan kemampuan lebih jauh,” tandasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.