Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Neymar Cedera Hamstring Saat Bela Brasil, PSG Dibuat Was-Was

Neymar Cedera Hamstring Saat Bela Brasil, PSG Dibuat Was-Was

NAGALIGA –  Raksasa Ligue 1, PSG dibuat was-was setelah bintang mereka, Neymar mengalami cedera ketika membela Brasil dalam laga persahabatan kontra Nigeria, Minggu (13/10/2019).

Dalam pertandingan yang digelar di Singapura ini, Neymar diturunkan sebagai starter oleh Tite. Namun pemain 27 tahun itu hanya bertahan di lapangan selama 12 menit.

Neymar terlihat mengeluhkan masalah pada paha kirinya, kemungkinan karena hamstring. Ia pun kemudian ditarik keluar dan digantikan oleh Philippe Coutinho.

Kemungkinan Absen Beberapa Pekan

Hingga kini pihak tim nasional Brasil maupun PSG belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai cedera yang diderita Neymar.

Namun dilansir Goal Internasional, dari pengalaman sebelumnya, cedera hamstring biasanya membutuhkan waktu pemulihan selama satu hingga empat pekan.

Artinya, Neymar kemungkinan besar bakal tak bisa memperkuat PSG dalam beberapa laga ke depan, termasuk ketika PSG melawat ke markas Nice pekan depan.

Neymar di PSG

Neymar sudah sempat absen dalam beberapa laga PSG di awal musim ini. Kala itu hubungan sang pemain dengan klubnya sempat merenggang akibat rumor transfer.

Setelah jendela transfer musim panas ditutup dan Neymar tak jadi pindah, eks pemain Barcelona itu pun kembali ke skuat asuhan Thomas Tuchel.

Sejak kembali, Neymar selalu menjadi aktor kemenangan PSG dengan mencetak gol dalam empat laga Ligue 1, masing-masing melawan Strasbourg, Lyon, Bordeaux, dan Angers.

 

sumber 

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.