Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Salah Satu Penyerang Juventus Sepakat Gabung Manchester United

Salah Satu Penyerang Juventus Sepakat Gabung Manchester United

MANCHESTER – Niat Manchester United (MU) untuk merekrut Mario Mandzukic dari Juventus kemungkinan besar bakal segera terwujud. Pasalnya, penyerang asal Kroasia itu telah memberi jaminan lisan untuk bersedia hijrah ke Old Trafford.

Mandzukic sudah membela Juventus sejak 2015 dan telah tampil 162 kali serta mencetak 44 gol disemua kompetisi. Selama itu pula dia sudah merengkuh delapan gelar bergengsi, termasuk empat Scudetto secara beruntun.

Tapi, semenjak Maurizio Sarri diangkat sebagai pelatih kepala, Mandzukic malah tersisihkan. Faktanya, dia belum pernah dimainkan sepanjang musim 2019/2020. Ini membuat bomber berusia 33 tahun itu diyakini tidak punya tempat lagi dalam skuad Juventus dan bakal dilepas.

Semula Mandzukic diberitakan akan dijual ke klub Qatar. Namun, negoisasi menemui jalan buntu. Dia juga sempat mendapat tawaran dari klub MLS. Namun, itu ditolak karena mantan pemain Atletico Madrid itu masih ingin tampil di liga besar Eropa.

Hal itu membuat Mandzukic kembali dikaitkan dengan Manchester United. Pasalnya, sejak melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan, Setan Merah belum menemukan penyerang pengganti.Dengan karakter dan jam terbang yang dimilikinya, Mandzukic bisa mengatasi masalah itu. Dan, menurut media Inggris, sosok berpostur 190 cm itu telah memberi kesepakatan lisan kepada Manchester United.

Tapi, bukan berarti Manchester United bisa memboyongnya begitu saja ke Inggris. Pasalnya, Juventus mematok banderol 10 juta euro. Harga itu jauh menurun dibanding saat bursa musim panas lalu yang sempat menembus 15 juta euro.

 

sumber 

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.