Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kalahkan Djokovic Jadi Tiket Debut Stefanos Tsitsipas di Final ATP

SHANGHAI – Stefanos Tsitsipas memetik buah dari sukses mengalahkan Novak Djokovic di Shanghai Masters 2019. Kemenangan itu menjadi tiket debut bagi petenis Yunani itu untuk beraksi di Final ATP 2019. Bintang muda Yunani itu, akan bertanding di antara delapan pemain tunggal terbaik dunia di The O2 di London, Inggris, pada 10-17 November.

Tsitsipas yang berusia 20 tahun, yang mengalahkan Alex de Minaur dalam final Next Gen ATP 2018 di Milan 11 bulan lalu, meraih rekor menang kalah 44-21 dan memenangkan dua gelar ATP Tour dalam karir terbaik musim 2019. Dalam debut Final ATP, dia bergabung dengan Djokovic, Rafael Nadal, Roger Federer, Daniil Medvedev dan Dominic Thiem.

“Ini bagus,” kata Tsitsipas. “Manis. Itu sesuatu yang saya coba raih dan itu ada dalam target saya sejak awal tahun. Jadi, saya senang saya mendapatkan tempat saya di Final ATP. Saya merasa seperti akan menjadi tontonan yang hebat dan suasana yang hebat untuk semua pemain yang akan berlaga dalam perayaan khusus itu, acara khusus yang berlangsung di London,”paparnya.

Tsitsipas menjadi pemain Yunani pertama yang masuk 5 Besar Peringkat ATP pada 5 Agustus 2019. Musim ini, Tsitsipas meraih gelar di Open 13 Provence dan Millennium Estoril Open.

Selain itu, dia mempermalukan Nadal untuk mencapai final ATP Masters 1000 keduanya di Mutua Madrid Open dan mengalahkan Federer di Australia Terbuka, dalam perjalanan untuk menjadi semifinalis kejuaraan Grand Slam termuda sejak Djokovic di AS Terbuka 2007. Dia juga menjadi runner-up di Turnamen Duty Free Dubai dan, minggu lalu, mencapai final China Open di Beijing.

Dua tempat tersisa di Final ATP 2019 akan diperebutkan Roberto Bautista Agut dan juara 2018, Alexander Zverev. Keduanya saat ini berada di posisi ketujuh dan kedelapan dalam rangking Race To London. Tetapi, Matteo Berrettini, David Goffin, Fabio Fognini, Kei Nishikori, dan Gael Monfils bisa mengancam peluang keduanya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.